Next Match

UEFA Champions League
Shaktar Donetsk vs Juventus
Kamis 6/12/12, Stadion Donbass Arena - Donetsk

Last Match

Serie A
Juventus 3 - 0 Torino
(Marchisio 57',84', Giovinco 67')



Kamis, 24 Maret 2011

Derby amal SLAncio Di Vita

Derby amal SLAncio DI Vita (Derby Momen Kehidupan) yang digagas untuk mengumpulkan dana untuk membantu aksi perjuangan melawan ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis, yaitu penyakit yang menyerang sistem saraf manusia dan mempengaruhi gerak tubuhnya) berakhir dengan skor 2-2. Dan menghasilkan dana sebesar 223.000 Euro.

Juventus yang tertinggal 2-0 lebih dulu mampu menyamakan kedudukan melalui gol Nedved yang memanfaatkan umpan cantik dan terukur dari Zidane, dan gol Porrini. Beberapa aksi dari para pemian juga membuat pertandingan ini menjadi lebih menarik diantaranya salto yg dilakukan oleh Vialli.

Inilah para legenda Juventus yang ikut berpatisipasi dalam derby tersebut.

Kiper : Antonio Chimenti, Michelangelo Rampulla, Stefano Tacconi.

Bek : Antonio Cabrini, Massimo Carrera, Antonello Cuccureddu, Luigi De Agostini, Claudio Gentile, Mark Iuliano, Paolo Montero, Sergio Porrini, Massimo Storgato, Moreno Torricelli, Igor Tudor, Pietro Vierchowod.

Gelandang : Massimo Bonini, Franco Causio, Edgar Davids, Giuseppe Furino, Roberto Galia, Giancarlo Marocchi, Domenico Marocchino, Massimo Mauro, Pavel Nedved, Alessio Tacchinardi, Roberto Tavola, Beniamino Vignola, Zinedine Zidane.

Striker : Corrado Grabbi, Michele Padovano, Fabrizio Ravanelli, Gianluca Vialli, Christian Vieri.

Pelatih : Marcello Lippi.

Asisten Pelatih : Gianluca Pessotto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar